Loading...

Apa Itu Safelink Blogger


Hallo teman-teman , disini saya akan menjelaskan apa itu safelink blogger ? mungkin disini banyak yang belum tau apa sih itu safelink blogger? Ya , safelink blogger merupakan sebuah website PTC atau yang bisa disebut Paid To Click , Jadi setiap kamu memendekan link nanti kamu akan dibayar sesuai Payout Rates setiap negara, nah untuk lebih jelas nya bisa dibaca dibawah ini.

Sebelum saya membahas safelink blogger kita bahas dulu PTC,Payout Rates dan CPM . Biar nanti kamu paham apa itu safelink blogger dan cara mendapatkan bayaran di safelink blogger ?

Pengertian PTC :




Pengertian PTC (Paid to Click) itu apa sih? Dibayar untuk setiap perclick ? Ini saya click, terus saya dapat uang gitu ? Muhehe Kali ini saya akan menjelaskan tentang Pengertian PTC (Paid to Click). Buat kamu yang ingin tau tentang Pengertian PTC (Paid to Click), silahkan baca terus sampai habis artikel saya, tentang Pengertian PTC ( Paid to Click ) Mungkin, berguna bagi kamu yang belum mengerti dalam Bisnis Online PTC (Paid to Click)

PTC (Paid to Click) menurut saya adalah sebuah program Bisnis Online yang dibayar untuk mengclick suatu link yang kita tampilkan oleh website yang kita ikuti.

Contoh saya menggunakan website PTC safelink blogger untuk mendapatkan bayaran. Bisa dilihat dibawah ini ?

Sebelum saya pendekan link di safelink blogger


Sesudah saya pendekan link di safelink blogger


Nah jadi kamu paham kan apa itu PTC (Paid to Click) jadi setiap kamu memendekan link akan dapat bayaran setiap perclick nya.

Pengertian Payout Rates :




Payout Rates adalah sebuah harga atau bayaran yang kamu dapatkan di safelink blogger . Jadi misalkan kamu memendekan link dengan 1000 click kamu akan mendapatkan bayaran sesuai payout rates.

Ini adalah daftar payout rates setiap negara


Payout rates yang paling tinggi dipegang oleh

Germany dengan $8.20 per 1000 click

indonesia dengan $4.00 per 1000 click

Nah jadi pahamkan apa itu payout rates ?

Pengertian CPM :



Mungkin dari teman-teman pernah bertanya Apa itu CPM, Cost per million atau biasa disingkat CPM atau Cost Per Impression adalah sebuah jaringan periklanan yang membayar kamu sebagai publisher atau pengunjung per 1000 impresi (pengunjung).
Singkatnya blog atau web kamu dibayar per 1000 impresi (pengunjung).

Bagaimana Cara kerja dari Cost per million (CPM) kamu hanya memasang banner iklan saja dalam blog atau web kamu. Tanpa ada yang clik pun kita dapat bayaran jika ada yang clik iklan pun tentu bayaran blog atau web kamu lebih banyak.

Muhehe sekarang kamu paham kan apa itu Cost per million (CPM)

Nah sekarang kita bahas safelink blogger url shortner terbaik di indonesia.

Apa itu Safelink Blogger :

Safelink blogger adalah sebuah website PTC (Paid to click) yang di nahkodai oleh pak Budi Santoso selaku owner website safelinkblogger.com

Inilah Beberapa Kelebihan Safelink blogger ?

Bayaran CPM Tinggi :

Oke Seperti yang saya sebutkan sebelumnya (scroll keatas ) bayaran per 1000 tayangan di Safelink Blogger tergolong cukup tinggi. Bahkan untuk negara Indonesia saja Cost Per Million (CPM) nya adalah $4.0. Tertinggi adalah Germany dengan Cost Per Million (CPM) $8.20




Registrasi Mudah :

Untuk registrasi atau daftar safelink blogger cukup mudah tanpa ada syarat khusus. Intinya asal punya social media untuk membagikan link yang sudah di pendekan.

Untuk kalian yang mau registrasi atau daftar safelink blogger  ikuti tutorial daftar safelink blogger dibawah ini oke.

Pertama

Search di goggle dengan kata kunci safelinkblogger.com
Trus klik tulisan safelink blogger.

Contoh :

Nah trus klik Daftar

Contoh :

Jika sudah klik daftar kamu tinggal isi kolom daftar seperti contoh dibawah ini.


Isi kolom daftar sesuka mu, mulai dari :

- Username
- Email
- Passowrd

Jangan lupa centang saya bukan robot, dan register .
Nah jika kamu sudah daftar atau register tunggu email aktivasi masuk dari safelink blogger, jika sudah di klik link aktivasi nya selamat akun kamu sudah aktiv.

Fitur Safelink Blogger :

Untuk fitur safelink blogger cukup banyak
mulai dari :

- Statistics
- Manage Links
- Withdrawl
- Tools
- Refferals
- Setting
- Suport

Selebih nya seperti ini.


Withdrawl Gampang :

Withdrawl gampang maksudnya adalah minimum withdrawl rendah. Hanya $0.88 untuk Rp.10.000 Pulsa Dan untuk opsi withdrawl selain Pulsa juga dapat melalui Transfer Bank, via Paypal, Token PLN, Gojek , OVO dan LinkAja.

Seperti inilah metode pembayaran Safelink blogger


Proses Withdrawl Cepat :

Untuk proses withdrawl safelink blogger cukup cepat 1x24jam. Biasakan untuk withdrawl pas hari kerja karena kalo hari minggu proses nya agak lama ?

Jam kerja safelink blogger


Dan untuk syarat penarikan dana atau withdrawl cukup isi data profil kamu, jika tidak di isi data profil kamu tidak akan di proses.



Nah jadi kamu sekarang paham kan apa itu safelink blogger.

Yuk buruan gabung di safelink blogger , banyak event-event khusus member, setiap akhir bulan selalu ada giveaway mulai dari Domain,Agc Playstore dan banyak lagi. Jadi buat kamu yang belum gabung silahkan gabung di safelink blogger.


Sekarang safelink blogger sudah ada dalam bentuk aplikasi loh, yuk buruan download untuk mendapatkan penghasilan pertama kamu di internet.



Oke begitulah artikel tentang apa itu safelink blogger jadi sekarang kamu paham kan apa itu safelink blogger. Sekian dari saya dan terima kasih Bagi kalian yang suka tentang artikel ini,jangan lupa share ya artikel tentang safelink blogger ini, di social media kalian dan nantikan artikel dan game terbaru dari blog ini ya.

2 Responses to "Apa Itu Safelink Blogger"

  1. Dapatkan Promo Terbaru Gebyar Hadiah Bulanan ituDewa Grand Prize 1 Unit Motor Tanpa di Undi !
    •http://bit.ly/PromoItuDewa

    Minimal Deposit Rp.25.000,- dan Withdraw Rp.50.000,- Bonus Cashback 0,3% dan Referral 20%

    Kontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85511251182
    WeChat : OfficialituDewa

    ReplyDelete

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel