Loading...

Download Alien Blackout Mod Apk Terbaru


Game baru dan menegangkan bertema alien. Sebuah alien atau Xenomorp yang sangat ganas dan insting membunuh yang tinggi. Mahkluk ini beregenerasi dengan membutuhkan organisme lainnya termasuk manusia. Jadi selain di buru sebagai mangsa, para manusia di serial ini juga di buru sebagai tempat alien menanamkan telur mereka. Di filmnya ada beberapa scene epic tentang munculnya alien ini dari tubuh manusia. Mereka akan mengoyak manusia inangnya dari dalam ketika larva alien telah dewasa. Bukan hanya itu, air liur dan darah mereka juga mengandung asam yang dapat melelehkan besi.

Nah alien inilah yang akan kita hadapi dalam game ini. Tapi kita tidak akan menggerakkan karakter dalam game ini. Kita bertugas menavigasi para survivor untuk menyelamatkan diri mereka. Dan menjaga keselamatan diri kita sendiri tentu saja, karena kita akan berperan sebagai Amanda Rilley yang juga berada dalam pesawat naas ini. Bisa di katakan sih game ini punya skema gameplay ala Five Night Freedy yang dikombinasikan dengan game Republique. Mengawasi kamera serta menavigasi 2 orang crew.

Yang menegangkan adalah sumber energi dalam pesawat sangat terbatas yang di cerita dalam game menggunakan solar cell sebagai cadangan energinya. Jika energi ini habis, maka perlu waktu sekitar 8 menit untuk dapat terisi kembali. Lah keburu para survivor dalam game ini mati. Maka memanagement energi juga merupakan tantangan dari gameplaynya. Selain itu juga jangan lupa mengecek ruangan milik sendiri. Alien juga kadang akan muncul di lorong tempat kita berada. Segera tutup pintunya kalau mereka akan masuk ruangan Amanda berada.

Gameplay dari game ini menggunakan beberapa macam view, mulai dari sudut pandang FPS dari Amanda Sendiri di ruangannya, dari map pesawat, dan dari beberapa kamera di kapal tersebut. View dari kamera adalah yang terkeren menurut saya. Grafis dan suasananya terlihat nyata dan mencekam. Kemudian kita bisa menggerakkan karakter dari map dengan cara mendrag mereka ke arah yang kita inginkan. Sambil sesekali memerintahkan mereka untuk berhenti, mengendap,berlari dan bersembunyi tergantung situasinya. Mainkan untuk sensasi ketegangan yang seru.

Screenshot :





Info Game

  • Versi : 1.0
  • Support Android : 4.3+ (Jelly Bean)
  • Developer : D3 Go!
  • Genre : Petualangan
  • Mode : Offline
  • Mod : Unlimited Escape Time

Alien Blackout : Download | 265 Mb


Cara Download

- Click to Continue

-Tunggu 5detik Trus Getlink

0 Response to "Download Alien Blackout Mod Apk Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel