Loading...

Download Madout2 Bigcity Online Mod Apk+Data Terbaru



Setelah bencana besar dari permainan dunia terbuka pertama pengembang Madout Open City mencoba tangan mereka pada model freemium dan membawa game baru MadOut2 BigCityOnline ke Play Store dan Steam. kali ini mereka datang dengan permainan mencari yang sangat menakjubkan untuk perangkat seluler. hampir seperti GTA 5 di Android tetapi hanya di bagian grafis. Anda dapat menjelajahi seluruh area tanpa menyelesaikan misi apa pun dan pasti menyenangkan ketika Anda mendapatkan uang tak terbatas dari Mad Out 2 BigCity Online mod apk karena segala sesuatu dalam permainan biaya mata uang dalam game.


MOD APK dari MadOut2 BigCityOnline sangat besar, indah dan memiliki grafis definisi tinggi dan tentu saja membutuhkan setidaknya 4 hingga 6 GB Ram jika Anda ingin memainkannya pada pengaturan ultra. ketika Anda membukanya di pengaturan ultra Anda akan melihat semua detail dari masing-masing dan setiap objek dalam permainan itu tampak sangat hebat. Ini semacam permainan bench marking. sekarang datang di jalan cerita atau misi tidak ada cerita di dalam game. yang harus Anda lakukan adalah melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan seperti mengemudi, berjalan, berlari, atau mengendarai mobil yang bergelombang di jalan bergelombang. dunia yang terbuka penuh dan eksplorasi yang cukup untuk menikmati permainan dalam satu atau dua hari.

Ada beberapa misi dalam game yang terlihat hampir seperti sisi misi.jika anda ingin memeriksa telepon anda kekuatan maka pasti mencoba permainan ini. ada sekitar 30 mobil yang berbeda untuk membuka menggunakan permata.sejak apk modded anda akan memiliki unlimited gems dan uang untuk membuka semua mobil. bahkan anda dapat menggunakan roket dan senjata di mobil anda untuk menembak. karena pengembang yang bekerja pada permainan ini mereka akan menambahkan beberapa fitur yang lebih pada permainan seperti lebih misi dan mode bermain online di mana anda akan dapat bermain dengan teman-teman anda. Iklan adalah gangguan karena itu datang pada layar lagi dan lagi setelah beberapa menit anda dapat menonaktifkannya dengan 100 Gems.Oke yang udah penasaran langsung aja download gamenya dibawah.

Screenshot :






Tentang Game
Nama: MadOut 2 Big City Online
Mode: Online
Versi:5.6
Ukuran:332mb
Kategori:Open World,Racing
OS:Android 4.4+
Download Madout2 Bigcity Online :
Apk : Download
Obb : Download
Cara Download
- Click To Continue
- Tunggu 5detik Trus getlink
Cara Instal Apk
1.Instal File,did file nya ada APK dan file OBB
2.Instal Apk
3.Pindahkan File OBB ke Android/OBB/disini

0 Response to "Download Madout2 Bigcity Online Mod Apk+Data Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel