Loading...

Download Paranormal Territory 2 Apk Terbaru


Download Game Paranormal Torritory 2 Full Apk+Data Unlimited Realeas Version For Android Terbaru - Merupakan salah satu game horror Android yang di buat Develover populer yaitu AGaming+ yang mempunyai jalan dongeng yang bagus, tidak kalah dengan game horor Android lainnya menyerupai Mental Hospital, Reporter, Into The Dead dan lain sebagainya. Jika anda pernah memainkan salah satu game diatas tandanya kalian sudah siap untuk bermain game horror yang satu ini.

Game Paranormal Territory 2 Full Apk+Data Unlimited :

Version Terbaru ini gres saja update versi terbarunya, namun di Playstore game ini berjenis Berbayar. Namun hening saja di APKUPDATES.net kalian sanggup mendapatkannya secara Gratis melalui link download yang telah disediakan. Banyak Gamers yang sudah mencicipi ketegangan game ini dan memperlihatkan respon yang positif, kalian jangan mau ketinggalan untuk mencobanya. Jangankan memainkannya mendengar backsound yang dihasilkan game ini saja sudah menciptakan kita merinding dan pastinya bikin tegang.

Game Ini di mulai dengan hari yang sederhana dikala sebuat pesan misterius tiba ihwal kejadian misterius dan kejadian ihwal rumah mereka. dilema berasal dari seseorang yang mengenal kalian dan meminta pertolongan kalian, dan tentu saja kalian akan masuk kesana dan mencari tau apa yang telah terjadi di sana. Aktivitas paranormal yang sedang terjadi di rumah mereka. kalian yaitu orang asing yang tertarik dan yang menyayangi hal-hal menyerupai itu dan memutuskan untuk membatu orang itu keluar.


Dalam segi Grafis, Game Paranormal Territory 2 v1.0 For Android yang di buat aloeh AGaming+ tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah banyak game-game hasil besutannya di sukai para pecinta game Android. File Apk+Data nya juga tidak terlalu besar jadi cocok dipakai kalangan spesifikasi Android yang rendah. Oke yang ingin tau untuk memainkan
Game ini eksklusif saja Download pada Link yang telah di sediakan dibawah ini.

Screenshot :





Informasi Game :


  • Name : Paranormal Territory 2
  • Update : 05 Juli 2017
  • Version : 1.06
  • Size : 122Mb
  • Genre Adventure
  • Offline Game 
  • Offered By AGaming+

Paranormal Territory 2 : Download Apk+Data

Cara Download :

- Click to Continue

- Tunggu 5detik Trus Getlink

0 Response to "Download Paranormal Territory 2 Apk Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel