Loading...

Download Widpedia Pro Apk


kali ini saya akan share aplikasi auto connect for seamless wifi.id, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi MDVK yaitu, aplikasi untuk auto connect for Wifi.ID.

Aplikasi ini buatan oleh Wifi.id Pedia atau biasa disebut dengan Widpedia, yang dulunya developer ini pernah membuat juga aplikasi Voucher Generator Account Wifi.id.

Dan kali ini developer itu membuat versi yang sangat simpel dan jarang sekali orang yang membuatnya selain MDVK karena Seamless login harus pakai Account. Tapi kali ini cukup mudah, hanya dengan meng-konekan jaringan WiFi anda ke SSID Seamless@wifi.id dan nanti akan saya jelaskan bagai mana cara menggunakan aplikasi ini.

Apa Itu wifi.Id Seamless ?

  • Wifi.Id Seamless Adalah jaringan layanan internet yang di sediakan untuk publik yang berbasis hotspot atau wireless yang di sediakan oleh PT.Telkom.
Cara Menggunakan Widpedia Seamless :


jika sudah terhubung di web seperti screenshot di atas klik yang di kotak hitam.Install seperti biasa aplikasi di atas jika tidak bisa di install centang "Sumber Tidak Dikenal" di pengaturan keamanan android kalian.

Buka Aplikasi Widpedia Seamless Nya


Informasi Apk :

Name : Widpedia Seamless
Size : 4Mb
Versi : 2.2
Rilis : 06-02-2019

Aplikasi Ini Berfungsi Untuk Internetan Gratis Di @Wifi.Id
Jadi Jangan Khawatir Bila Tidak Punya Modal Untuk Internetan :D

Fitur :
  • Injector ditingkatkan
  • Penambahan tombol GET DATA

Widpedia Seamless Apk : Download

Cara Download :
  • Scroll kebawah click to continue
  • Tunggu 5detik trus getlink

Bagi kalian yang suka artikel ini, share artikel ini disocial media kalian dan nantikan update terbaru dari blog ini.

0 Response to "Download Widpedia Pro Apk"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel