Loading...

Download Game Dilan 1990 Apk Terbaru


Rindu dengan film Dilan 1990? Tenang, kini Dilan telah ada gamenya sendiri. Game Dilan sendiri tercipta karena kerjasama antara Ciayo Games dan Pidi Baiq. Nah, game Dilan ini satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Kolaborasi antara kedua belah pihak menjanjikan konten dan alur cerita yang sangat menyentuh dan sangat menarik. Game Dilan ini sendiri akan mengabungkan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Nah, terdapat 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 Episode dari Dilan 1991 yang akan dirilis 24 Februari bertepatan pada hari Dilan. Disini, pemain akan berperan sebagai Milea yang menjadi penentu keseluruhan alur cerita di game. Pemain bisa menikmati beragam kisah Dilan dan Milea dengan berbagai latar dengan visual yang memikat.

Dengan mekanisme game visual novel, pemain menentukan sendiri pilihannya dan mengikuti alur cerita berdasarkan pilihan-pilihan tersebut. Tak hanya sampai disitu, game Dilan juga terdapat fitur dress up untuk mengganti dan menyesuaikan pakaian karakter Milea sesuai versi masing-masing. Fitur spesial lainnya adalah fitur ilustrasi istimewa yang dapat dikoleksi.

Ilustrasi istimewa ini bisa didapatkan pemain jika mencapai beberapa adegan tertentu, lalu menentukan pilihan yang dapat menyebabkan penambahan poin afeksi yang besar. Setelah mendapatkan poin afeksi, ilustrasi istimewa akan secara otomatis ditambahkan. Di game ini, kalian akan merasakan latas musik khas film seri Dilan 1990 dan Dilan 1991 nantinya.

Screnshoot :







Informasi Game :


  • Name : Dilan Stories
  • Size : 29Mb
  • Versi : 1.0.6
  • Mode : On/Of
  • Dev : Agate Game
  • Karya : CIAYO Stories & Pidi Baiq
Mediafire :
Dilan Stories : Download Apk

Cara Download :


- Scroll Kebawah Click To Continue

- Tunggu 5Ddetik Trus Getlink

0 Response to "Download Game Dilan 1990 Apk Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel