Loading...

Download Battle Destruction Mod Apk Terbaru


Battle Destruction Mod Apk – Game dengan tema battle Royale adalah salah satu genre game yang paling populer saat ini. Karena hampir semua orang memainkannya.

Game Battle Royale juga telah berhasil menggeser kepopuleran game moba seperti Mobile Legends, Vainglory, AOV dan yang lainnya.

Jika anda membuka Youtube atau Facebook pasti akan banyak menjumpai orang-orang yang main game battle royale seperti PUBG Mobile, Fortnite, Free Fire dan yang lainnya.

Sejak game PUBG Mobile rilis ke publik dan menjadi semakin populer bahkan mengalahkan popularitas Mobile Legend. Menjadikan para developer game berlomba-lomba untuk membuat game mobile dengan tema yang sama yaitu battle royale.

Hal inilah yang telah menginspirasi AppNexeDevelopers sebagai developer game profesional untuk membuat game terbaru dengan tema Battle Royal yang tidak kalah seru dimainkan deibandingkan dengan PUBG Mobile dan Fornite.

Baru-baru ini AppNexeDevelopers telah merilis game terbaru mereka degan judul Battle Destruction. Kehadiran game ini digadang-gadang menjadi pesaing terberat dari game Fornite Mobile.

Konsep permainan dari Battle Destruction sebenarnya masih sama dengan game Battle Royale pada umumnya.

Dimana anda harus mencari senjata dan perbekalan lain dan membunuh pemain lain agar bisa bertahan hidup pada area dan zona tertentu. Karena orang yang berhasil hidup sampai akhir dialah pemenangnya.


Kelebihan yang paling mencolok dari game Battle Destruction Mod Apk adalah memiliki size yang lebih ringan dibandingkan Fornite dan PUBG Mobile.

Meskipun memiliki size yang kecil, game ini menghadirkan grafik yang lumayan tajam. Game ini mengambil konsep kartunis yang memang lebih mirip dengan Fornite mobile, terutama dari karakter yang anda mainkan.

Namun bukan hanya itu saja, efek – efek yang ada dalam game Battle Destruction Mod Apk seperti menembak, lompat, jatuh kena tembakan juga terlihat sangat bagus.

Screnshoot :






Informasi Game :

NAMA : BATTLE DESTRUCTION MOD APK
Ukuran : 98 MB
Versi : 1.0.2
Mode : Offline
Update : Februari 2019
Kategori : Free Action App / Battle Royale
Developer : AppNexeDeveloper

Battle Destruction : Download Apk

Cara Download :

- Scroll kebawah click to continue

- Tunggu 5detik trus getlink

0 Response to "Download Battle Destruction Mod Apk Terbaru"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel