Loading...

20 Tips Dan Trik Samsung Galaxy Note 9 Terbaik

20 Tips Dan Trik Samsung Galaxy Note 9 Terbaik - Samsung Galaxy Note 9 adalah perangkat Note andalan terbaru dari perusahaan Korea yang dipenuhi dengan fitur dan fitur terbaik.

20 Tips Dan Trik Samsung Galaxy Note 9 Terbaik
20 Tips Dan Trik Samsung Galaxy Note 9 Terbaik
Lihatlah beberapa tips dan trik terbaik untuk Note 9 di artikel ini.

Menjadi perangkat Samsung, Galaxy Note 9 memiliki hampir setiap fitur yang dapat Anda pikirkan.

Lihatlah kumpulan tips dan trik terbaik kami untuk Galaxy Note 9 di bawah ini agar Anda tahu tentang setiap fitur yang mungkin dari perangkat ini.

Dengan layar QHD + AMOLED 6,4 inci yang indah dan speaker stereo, Galaxy Note 9 mungkin adalah smartphone terbaik untuk konsumsi konten saat bepergian.

Sementara Galaxy Note 9's Face unlock dan fitur iris unlock berfungsi dengan baik, tidak ada satupun yang secepat face unlock pada OnePlus 6 atau Poco F1. Anda dapat membuat keseluruhan proses sedikit lebih cepat meskipun dengan mematikan efek transisi layar kunci yaitu animasi yang terjadi ketika Note 9 Anda mengenali Anda dan kemudian memudar layar kunci untuk mengungkapkan layar beranda Anda.

Untuk beberapa alasan, meskipun hadir dengan resolusi QHD +, Samsung mengirimkan Galaxy Note 9 dengan resolusi tampilan standar FHD +. Jika Anda ingin menikmati tampilan Note 9 semaksimal mungkin, pergilah ke Settings Display dan alihkan Display Resolution ke WQHD +.

Samsung mengambil isyarat dari buku Google dan telah menambahkan pintasan praktis untuk dengan cepat mengakses aplikasi kamera pada Galaxy Note 9 - tekan dua kali tombol daya.

Jika Anda adalah pemain Fortnite yang berat, Anda akan senang mengetahui bahwa Epic Games memberikan kulit Galaxy gratis dalam game untuk semua pengguna Galaxy Note 9.

Apa saja tips dan trik favorit Anda untuk Samsung Galaxy Note 9? Berikan komentar dan beri tahu kami!

0 Response to "20 Tips Dan Trik Samsung Galaxy Note 9 Terbaik"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel