Loading...

Redmi 6 Dan Redmi 6 Pro Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik

Redmi 6 Dan Redmi 6 Pro Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik - Xiaomi baru-baru ini meluncurkan seri smartphone Redmi 6 di India yang mencakup Redmi 6 dan Redmi 6 Pro.

Redmi 6 Dan Redmi 6 Pro Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik
Redmi 6 Dan Redmi 6 Pro Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik
Jika Anda baru saja mendapatkan Redmi 6 atau Redmi 6 Pro, berikut adalah daftar tips dan trik tersembunyi untuk mereka.

Kiat dan trik di bawah ini akan membantu Anda memaksimalkan Redmi 6 dan Redmi 6 Pro terutama jika Anda baru mengenal seri Redmi Xiaomi.

Jika Anda ingin melihat jumlah RAM gratis di Redmi 6 atau Redmi 6 Pro, buka Pengaturan -> Layar Beranda & Terbaru dan aktifkan opsi Tampilkan status memori.

Jika Anda ingin menonaktifkan LED notifikasi pada Redmi 6 Pro Anda, buka Pengaturan -> Pengaturan Tambahan -> Lampu pemberitahuan dan matikan opsi yang relevan.

Mode satu tangan sangat umum, tetapi yang membedakannya di Redmi 6 adalah Anda dapat menyesuaikan ukurannya.

Panel Pengaturan Cepat di Redmi 6 untuk MIUI mengemas banyak matikan - hampir setiap sakelar yang dapat Anda pikirkan dapat ditemukan di panel Pengaturan Cepat MIUI.

Buka Pengaturan -> Wi-Fi, ketuk nama jaringan Wi-Fi yang terhubung dengan Redmi 6 Anda dan kotak dialog akan muncul dengan kode QR.

Meskipun Anda selalu dapat secara manual merekam panggilan pada Redmi 6 dari layar panggilan, Anda dapat secara otomatis mengatur perangkat untuk merekam semua panggilan masuk dan keluar.

Beri tahu kami set fitur yang Anda gunakan di Redmi 6 Anda.

0 Response to "Redmi 6 Dan Redmi 6 Pro Tips dan Trik Tersembunyi Terbaik"

Post a Comment

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel